Kamis, 26 Februari 2009
sedikit cerita Q
Waktu kini terus berputar,jarum jam yang selalu berputar ke arah kanan sungguh cepat rasanya dia bergerak,yang pagi lalu berganti siang,sore,malam hingga kini menjelang pagi lagi dengan tanggal hari yang berikutnya,saat ituhujan yang sangat deras sekali di waktu pagi hingga ngebuat aku tak bisa beraktifitas seperti hari2 biasanya.
Disaat pagi itu pula aku mendengar rintihan tangisan yang seorang bayi yang membuatku terasa terkuak akan besok kedepannya aku mempunyai anak. Suatu tangisan itu membuatku berfikir bagaimana orang tua mengurusnya hingga beranjak dewasa. Hal seperti itu juga teralami olehku pada jaman kecil dulu "aku begitu nakal tapi cengeng" Dibentak,Dimarahin,Ditampar,Dipukul sama temen2 , dulu memang aku cengeng tapi ga buat sekarang. Hingga sampia suatu saat akumenyadari kenapa aku cengeng jadi anak cowok.? Aku tak pantas dengan kata itu, dan sejak itulah aku sadar aku bilang ke orang tua ku dan berjanji kalo aku gaakkan pernah nagnis lagi karena cengeng berarti BANCI . Dan hingga saat ini aku berumur 18th kethuilah aku tidak pernah menagis lagi terkecuali jka ada rasa yang sangat menyakitkan hatiku ini. Namun aku saat ini sungguh bahagia mempunyai orangtua yang baik padaku,adik yang selalu mengerti akan keadaanku,plus ditambah lagi kekasih yang sangat cinta dan sayang padaku. Tergugah hatiku untuk memilikinya lebih lama lagi bahkan hingga aku mengalami kematian.
Ingatlah para saudara-saudara "janganlah engkau menyia-nyiakan suatu cinta yang terkirim hanya untukmu seorang"
I love u my famz , I love u my brother , I love u my lovely .
Dan saai inilah aku berdian diri dan mulai vakum,heheheee...karena aku ingin beristirahat dan tidak terllau berat memikirkan sesuatu karena selama 1 minggu ini merupakan minggu tenang cauze seminggu yang akan datang Gila bener udah UTS niy..hehehee...
Tapi tetep gag vakum kalo soal mencintai dan menyayangi mereka semua,hehheeee....
Hah udaaa duluu yaaa,udahh capek nulisnya..
posted by agung blog @ 08.18  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
Foto Saya
Nama:
Lokasi: yogyakarta, DIY

saya adalah manusia yang mampu hidup hingga berumur 18 taun dan berupaya untuk hidup hingga 70 taun lagi , hehe , hidup bagi saya merupakan hal yang sangat kita syukurin dan kita banggakan terhadap hidup ini karena mengapa kita telah diberi kehidupan oleh Yesus Kristus . HiduP ..... Menurut saya hidup itu menyenangkan jika kita selalu membuat hidup itu menjadi makanan keseharian kita entah itu kita dipuji,dicela,atupun disanjung yaaa kita harus bersyukur karna hidup perlu untuk kita syukurin dalam keadaan apapun yang sedang kita alami,jangan hanya bersyukur jika kita sedang merasa happy ajaa,yaa gituu menurut saya tentang hidup. Apapun yang terjadi kita wajib bersyukur olehnya yang telah membuat sesuatu yang diberikan kepada kita. Kita masih diberi kesempatan untuk hidup ajaa udah bersyukur banged,yyaa memang kita kadang merasa menuntut tidak adanya keadilan yang kita peroleh jika kita melihat keadaan seseorang yang merasa mampu untuk berbuat semaunya. Tapi itulah yang namanya hidup,ada kebahagiaan,kesengssaraan (walaupun kita tau kita tidak mau menerima sengsara sepanjang hidup,Tuhan juga tau nggak mungkin memberi cobaan yang begitu berat).

posting agung
archieve blog's
amikom kampusku
saat ini saya menempuh bimbingan di stmik "AMIKOM" yogyakarta dan sedang menmpuh program S1 untuk jurusan sistem informasi. kampus ini memiliki warna ungu yang sangat cerah hingga mampu menarik perhatian saya saat melewatinya dan ingin menempuh bimbingan di amikom ini. terletak di jl ringroad utara condong catur sleman yogyakarta indonesia . semoga sukses pak M.suyanto bisnis2 anda yang sedang dijalani.
saat ini menetap di

saat ini saya menetap di perumahan puri margomulyo asri 54 jamblangan, margomulyo, seyegan, sleman, yogyakarta, indonesia. sudah 6 tahun lamanyaa saya menetap di kawasan itu sebelumnya saya berada di kawasan kadisoka .

Linksrools
Template by
Blogger Templates